5 September 2016 , in category Akademik, Pengumuman

Ketentuan Batal Tambah Matakuliah (KPRS) Semester Ganjil TA. 2016/2017 Bagi Mahasiswa Lama

  • Mahasiswa yang mengisi form ini adalah mahasiswa yang bermasalah dengan KRS (Mahasiswa Alih Jenjang, Mahasiswa Yang dihapus Matakuliahnya, Mahasiswa yang terlambat Membayar Uang Kuliah). Sedangkan bagi mahasiswa yang telah mengisi KRS pada tanggal 17-27 Agustus 2016 dan telah mencukupi jumlah sks bebannya TIDAK DIPERKENANKAN MERUBAH KEMBALI
  • Untuk Mahasiswa Alih Jenjang :
    • Isi KRS Manual anda kemudian cetak dan mintakan tanda tangan dosen penasehat akademik anda
    • Serahkan KRS Manual anda ke loket akademik
  • Untuk Mahasiswa Yang Terlambat Membayar Uang Kuliah Sehingga Tidak Bisa mengisi KRS pada tanggal 17-27 Agustus 2016 :
    • Isi KRS Manual anda kemudian cetak dan mintakan tanda tangan dosen penasehat akademik anda
    • Cetak Jadwal di SIAM (meskipun kosong)
    • Fotocopy bukti pembayaran Uang Kuliah anda atau surat penundaan pembayaran spp (bagi yang menunda)
    • Serahkan KRS manual anda dan fotocopy bukti pembayaran ke loket akademik
  • Untuk mahasiswa yang KRS di SIAM nya terhapus karena melanggar tata tertib registrasi :
    • Isi KRS Manual anda kemudian cetak dan mintakan tanda tangan dosen penasehat akademik anda
    • Cetak Jadwal di SIAM (meskipun kosong)
    • Buat Surat Pernyataan yang menyatakan anda tidak akan melanggar tata tertib registrasi dengan materai 6000
    • Serahkan KRS manual anda dan surat pernyataan anda ke loket akademik
  • Untuk Mahasiswa Lama yang belum mengisi KRS dan hanya perlu memasukkan Skripsi / Magang tidak perlu mengisi Form ini dan anda perlu menuju loket akademik untuk pengisian langsung oleh staf akademik. Bagi yang masih diluar kota dikarenakan magang bisa diwakilkan oleh temannya yang ada di malang atau posting di forum nama dan nim anda (link dibawah)
  • Batas Pengisian Form Ini adalah mulai tanggal 5 – 9 September 2016
  • Pengisian KRS Manual ini tidak terikat dengan pembagian kelas FP, anda boleh mengambil matakuliah apapun selama kuotanya masih memenuhi dan jadwalnya tidak kres.
  • Bagi Mahasiswa yang mengalami kres jadwal dikarenakan kesalahan mahasiswa sendiri, maka pihak akademik tidak akan merubah atau memberikan solusi apapun
  • Jadwal Yang Akan dimasukkan ke sistem SIAM adalah berkas yang telah ditanda tangani dosen PA dan diserahkan ke Loket Akademik dan bukan yang tertera di bawah ini
  • Penanangan / Keluhan / Kritik dan Saran Secara Online Hanya Kami layanani di http://fp.ub.ac.id/forum/viewtopic.php?f=8&t=3583

Malang, 2 September 2016
Kasubbag Akademik

 

Alimudin, SH., M.AB.
NIP. 196308101988031003