Bayer merupakan perusahaan multinasional yang berfokus pada Life Science dan sangat memperhatikan keselamatan dan pertanian berkelanjutan . Oleh karena itu, sebagai salah satu action dalam hal tersebut, Bayer (divisi CropScience) memiliki sebuah program yang bernama SAFE USE AMBASSADOR, dimana Bayer akan merangkul generasi muda pertanian di Universitas sebagai ambassador dalam mewujudkan “Penggunaan Pestisida yang Aman dan Bertanggungjawab” di petani maupun pihak terkait lainnya.

Maka dari itu, Bayer CropScience bermaksud untuk melakukan one day training kepada mahasiswa pertanian tingkat akhir maupun yang akan melakukan Kerja lapangan atau KKN agar dapat menjadi ambassador Bayer dalam mengedukasi petani dalam penanganan pestisida secara aman dan bijaksana.

Selain itu, kami juga membuka peluang untuk mahasiswa dalam program “SAFE USE AMBASSADOR” champion, dimana mahasiswa yang dengan kemauan sendiri setelah training menularkan ilmu safe use kepada petani sebanyak-banyaknya, akan dinilai dan dilombakan untuk nantinya pemenang program ini satu orang akan dikirim Trip ke Eropa bersama dengan champion dari Negara Asia yang lainnya. Mahasiswa yang mengikuti program ini harus mengirimkan report daftar petani, dokumentasi dan 2 menit vidio testimoni kepada Bayer untuk dinilai.

Pendaftaran Peserta DISINI (Terbatas 100 Peserta)

   Syarat peserta:

a.      Mahasiswa Fakultas pertanian UB

b.      Mahasiswa yang akan memasuki masa Kerja Praktek, KKN, Penelitian atau skripsi, mahasiswa pertanian pascasarjana (bukan mahasiswa baru)